Tanya - Jawab - Himbauan - Penjelasan



Pertanyaan 1 :
Bergerak di bidang apakah SPLTSI ?

Jawaban :
Kami memproduksi / Produsen , Distributor , Supplier dan Importir Alat-alat Laboratorium Teknik Sipil seperti : alat uji Tanah , alat uji Beton , alat uji Batuan , alat uji Semen , alat uji Aspal , alat Laboratorium Glassware , Alat Pertambangan dan alat-alat General lainnya


Pertanyaan 2 
Apakah SPLTSI adalah perusahaan yang legal dan telah PKP ?

Jawaban : 
Iya kami adalah Perusahaan yang legal dan telah PKP . jadi Bapak / Ibu tidak perlu khawatir untuk bekerjasama dengan kami . karena kami adalah perusahaan Legal dan Telah PKP . hanya saja kami menginduk kepada perusahaan Cv Rundawa Teknik

Himbauan : 
kami menghimbau kepada Bapak / Ibu untuk lebih berhati-hati dalam hal membeli barang / alat Laboratorium Teknik Sipil . jangan tergiur oleh harga Miring . karena cara para penipu mendapatkan Korban adalah dengan Mengiming-imingi harga yang sangat murah atau Miring / atau sangat jauh dibawah harga pasar . 

Contoh Kasus : 
1 . Bapak / Ibu sedang mencari alat Laboratorium Teknik Sipil baik untuk dipakai secara Individu ataupun Instansi , tentunya harus dari Supplier yang tidak diragukan lagi bahwa supplier tersebut memenuhi standar perusahaan di mata hukum yaitu memiliki surat-surat Legal & PKP . meskipun itu bukan jaminan bahwa alat atau barang yang diberikan adalah kualitas terbaik .

dari 3 supplier harga hanya berbeda antara ratusan ribu sampai 1 juta ( tergantung jenis alatnya ). lalu tiba-tiba ada Supplier yang menghubungi padahal sebelumnya jelas bahwa Bapak / Ibu sama sekali tidak menghubungi Supplier tersebut untuk minta penawaran harga . dan harga yang diberikan perbedaannya sangat, misal perbedaannya sampe  3 - 5 juta atau bahkan lebih dari itu . sebaiknya Bapak / Ibu lebih berhati-hati . sekalipun yang memberikan harga tersebut adalah yang Bapak / Ibu hubungi sebelumnya untuk meminta penawaran .

Contoh Kasus sesungguhnya : klik disini

Kesimpulan : 
- orderlah dari Perusahaan yang Legal & PKP .
- orderlah dari Supplier yang tidak diragukan lagi Eksistensi nya 
- Bertransaksi dengan bertemu secara langsung .


Pertanyaan 3 :
apakah dengan Order ke SPLTSI saya dapat meminta bantuan untuk Demo , Training , Servis , Sparepart dan Kalibrasi alat ?
  
Jawaban :
Tentu, seperti : cara pemakaian / Demo , Training , Servis dan Kalibrasi 


Pertanyaan 4 : 
apakah bila saya membeli alat dari SPLTSI ada Garansinya juga ?

Jawaban :
tentu , Bapak / Ibu akan mendapatkan garansi mulai dari 3 bulan , 6 bulan hingga 1 Tahun jangka waktu garansi tergantung alat / barangnya  . karena setiap alat / barang memiliki Ketentuan Garansi yang  berbeda . 

Layanan Garansi : 
Ongkos kirim di tanggung oleh Pembeli 
Garansi tidak termasuk untuk sparepart Konsumtif
Garansi tidak termasuk bila dikarenakan kesalahan Manusia .
Garansi tidak termasuk bila dikarenakan tegangan Listrik Berbeda / tidak Umum 
Garansi tidak bila kerusakan akibat force 
majeure seperti bencana alam , kebakaran , kerusuhan , dll

Pertanyaan 5 :
apakah bila saya order dan  posisi di Luar Kota / di Luar Pulau Jawa, SPLTSI dapat menjamin bahwa Alat / Barang akan sampai dengan tepat waktu , Aman dan selamat ?

Jawaban : 
Tentu , kami pastikan bahwa Alat / Barang akan sampai ke alamat Bapak / Ibu dengan Aman dan selamat . karena sejak lama kami melakukan Penelitian / memilih dari sekian banyak ekspedisi dan Cargo manakah yang terbaik . dari segi pelayanan , Kecepatan dan keamanannya tentunya . 

untuk sampai tepat waktu . kami perlu perifikasi dari awal kepada Bapak / Ibu . karena Ekspedisi itu sudah di luar Kapasitas kami . jadi kami tidak dapat memastikan 100% bahwa Alat / Barang yang Bapak / Ibu Order akan sampai tepat waktu . tapi dibalik itu kami akan selalu memonitor proses pengiriman . dan kami pastikan bahwa ekspedisi atau cargo yang kami pilih itu adalah yang terbaik untuk mengirimkan Alat / Barang ke alamat Ibu / Bapak . 

dapat juga Bapak / Ibu mereferensikan Ekspedisi / Cargo yang sudah biasa di pakai oleh bapak / ibu  . tapi tetap harus melalui pertimbangan kami .

Contoh Kasus : 
perjanjian di awal di saat kami membayar dan menerima kwitansi deal harga 2 juta sudah sampai alamat tidak akan ada penambahan lagi . tapi setelah alat sampai ke Kota tujuan . pihak ekspedisi atau cargo minta tambahan lagi dari kota untuk ke alamat . pernah terjadi pihak cargo meminta tambahan hingga 1,8 juta . 


Pertanyaan 6 :
Bagaimanakah Ketentuan Metode Pembayarannya bila saya ingin Order ke SPLTSI ?

Jawaban : 
1 . Ketentuan untuk Alat / Barang Indent Lokal
- DP 70% dan 30% pada saat alat siap dikirim 
2 . Ketentuan untuk Alat / Barang Indent Import
- Full Payment di muka 
3 . Ketentuan untuk alat Ready Stock 
- Pembayaran Full Payment di Muka 

Previous
Next Post »